Senin, 15 Agustus 2022

Webinar | SISTEM PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING DALAM KURIKULUM MERDEKA

Hybrid learning adalah sebuah model pembelajaran dimana seorang guru mengajar siswa yang sedang belajar dari rumah dan juga belajar di sekolah secara bersamaan dengan bantuan teknologi. Dengan kata lain, Hybrid learning adalah sebuah model atau metode pembelajaran yang menggabungkan sistem pembelajaran tatap muka dengan pembelajaran berbasis online. Dan proporsi yang digunakan biasanya adalah seimbang, yakni 50% dari keduanya.


Metode pembelajaran Hybrid learning adalah sebuah model pembelajaran dimana seorang guru mengajar siswa yang sedang belajar dari rumah dan juga belajar di sekolah secara bersamaan dengan bantuan teknologi.

Hybrid learning adalah pembelajaran yang menggabungkan berbagai pendekatan dalam pembelajaran. Yaitu pembelajaran tatap muka, pembelajaran berbasis komputer dan pembelajaran berbasis online atau internet dan mobile learning.

Kutipan di atas, beberapa  hasil webinar pendidikan dengan tema Sistem Pembelajaran Hybrid Learning dalam Kurikulum Merdeka, yang di adakan oleh Teachin.id dan HIKVISION tanggal 9 Agustus 2022.

Pembicara utama adalah Bapak VITA WARDHANA BHAKTI WIDODO, S.S., M.Pd.

LINK : YOUTUBE 

Untuk Materi lengkap dapat di unduh :


Sertifikat :

Demikian kegiatan webinar online yang telah diikuti. Salam Bahagia
Semoga postingan : Webinar | SISTEM PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING DALAM KURIKULUM MERDEKA ada manfaatnya. Salam Bahagia 👍

Related Posts

0 2:

Posting Komentar