Rabu, 17 Agustus 2022

Webinar | Persiapan Guru Dalam Kurikulum Merdeka Belajar


Persiapan guru dalam kurikulum merdeka belajar – adalah tema webinar yang telah diikuti, Selasa, 16 Agusutus 2022, via Zoom dan Youtube, diselenggarakan oleh Teachin.id dan HUKvision. Narasumber adalah Bapak Dr. Cepi Riyana,M.Pd-Direktur Sistem dan Teknologi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI Bandung).

Dalam webinar beliau sebagai narasumber ahli. Mengupas tuntas bagaimana persiapan yang harus dilakukan oleh guru dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka. Tentang mengapa merdeka Belajar, berdasarkan Faktanya. Apakah penyebab Sistem dan Guru ?

Berikut Dimensi Terminologi Merdeka Belajar, bagaimana Dimsensi Practical Merdeka Belajar, dan banyak hal yang disampaikan beliau.

Materi disampaikan dengan presentasi secara interaktif, sebanyak 33 halaman slide, dan sangat memperkaya wawasan guru secara lebih mendalam terhadap materi ini.

Link materi penulis sajikan di pada postingan ini. Peserta diberikan Sertifikat atas keikutsertaannya dalam webinar ini

Dear Bpk/Ibu Peserta Webinar Pelatihan persiapan Guru dalam Kurikulum Merdeka Belajar. Terimakasih atas kehadirannya dalam Webinar Pelatihan persiapan Guru dalam Kurikulum Merdeka Belajar.
Berikut kami lampirkan E-sertifikat & Materi sebagai tanda kehadiran sekaligus bentuk penghargaan kami. Semoga Teachin.id dapat bermanfaat bagi kita semua.

Link Materi :

Semoga postingan : Webinar | Persiapan Guru Dalam Kurikulum Merdeka Belajar ada manfaatnya. Salam Bahagia 👍

Related Posts

0 2:

Posting Komentar