Kamis, 25 Maret 2021

Webinar APSI | Sinergitas dengan Pengawas Dorong Perubahan

Dalam rangka menjawab berbagai isu HOAX tentang Pengawas Sekolah/Madrasah, Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia [APSI] Pusat menghadirkan para PAKAR PENDIDIKAN untuk mendengar langsung APA KATA PAKAR PENDIDIKAN TENTANG PENGAWAS SEKOLAH/ MADRASAH serta menjawab apa peran dan fungsi Pengawas Sekolah/Madrasah di Era Digital Abad 21 dan selama masa Pandemi Covid-19, Rabu 24 Maret 2021 pukul 13.00 s.d 15.00 WIB

Gambar : Danang Hidayatullah|Ketua Umum IGI

Webinar APSI Kekinian XXVII yang menghadirkan narasumber Ketua Umum APSI Pusat Bapak Dr. Agus Sukoco, M.M, Plt. Kepala LP2KSPS Ibu Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd, Pemerhati/Praktisi Pendidikan Bapak Indra Charismiadji dan Ketua Umum IGI Bapak Danang Hidayatullah, yang mengatakan bahwa IGI Ikatan Guru Indonesia juga memiliki Misi yang sama dengan APSI, beliau mengajak teman-teman Pengawas untuk dapat sama-sama bersinergi untuk bisa memajukan pendidikan di Indonesia.

Kepada peserta kegiatan Webinar yang telah berpartisipasi, diberikan Sertifikat Online, dan Bahan Seminar yang dapat di unduh pada laman ini.

Narasumber : Bapak Nanang Hidayatullah.- Ketua IGI


Foto-Foto ZOOM WEBINAR




Sumber : 
https://sertifikatwebinar.bimtekapsi.id
https://www.igi.or.id/sinergitas-dengan-pengawas-dorong-perubahan.html
APSIPUSAT.ORG
Semoga postingan : Webinar APSI | Sinergitas dengan Pengawas Dorong Perubahan ada manfaatnya. Salam Bahagia 👍

Related Posts

0 2:

Posting Komentar