Rabu, 05 Oktober 2022

Laporan Pelatihan GBB Seri Semangat Guru 2 | Contoh Laporan PD Tahun 2022

Postingan berikut dari matdapor.my.id adalah Contoh Laporan Pengembangan Diri Pelatihan Guru Belajar dan Berbagi SERI SEMANGAT GURU 2 Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka Kemendikbudristek dengan jumlah 32 Jam Pelajaran, dan merupakan referensi bentuk laporan kegiatan guru sebagai peserta selama mengikuti kegiatan daring. 

Pada setiap akhir angkatan pelatihan, setiap peserta diberikan Sertifikat tanda Lulus, dengan menyelesaikan semua proses pelatihan 100%. Untuk Angkatan 1 yang penulis ikuti, sertifikat dapat di unduh pada laman Guru Belajar, mulai tanggal 3 Oktober 2022, dan akan tetap ada pada akun SIMPKB, dan juga semua SERTIFIKAT yang telah lulus dan diikuti sebelumnya.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Semangat Guru 2 : Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka dirancang untuk memberikan solusi peningkatan kemampuan nonteknis (soft skills) bagi para guru dan tenaga kependidikan, sebagai penunjang dalam implementasi Kurikulum Merdeka.

Bentuk kegiatan Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar dilaksanakan secara Online atau Daring (Dalam Jaringan) menggunakan Akun SIMPKB yang terbagi menjadi 10 Angkatan  dan peserta dapat memilih masing-masing Angkatan mulai tanggal 12 September – 28 Mei 2023 pada laman https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id/

Berikut contoh laporan sebagai referensi :



(silahkan edit sesuai kebutuhan)



Salam bahagia


Semoga postingan : Laporan Pelatihan GBB Seri Semangat Guru 2 | Contoh Laporan PD Tahun 2022 ada manfaatnya. Salam Bahagia 👍

Related Posts

0 2:

Posting Komentar