Minggu, 25 September 2022

Rangkuman Soal dan Jawaban Quiz Guru Belajar Seri Semangat Guru 2

Berbagi Rangkuman Soal dan  Jawaban Quiz Pre-Assessment dan Post Asessment Program Semangat Guru 2  dan berbagi pengalaman dalam mengikuti kegiatan Bimek Online di laman SIMPKB Guru Belajar dan Berbagi dengan Bimtek Program Semangat Guru 2 serta Jawaban Quiz Program Semangat Guru 2. Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka.

Peserta Pelatihan Guru Belajar Seri Semangat Guru 2 akan mendapatkan Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka :

  1. Meningkatnya pengetahuan guru terhadap pentingnya pemanfaatan teknologi dan keterampilan nonteknis, seperti motivasi, berpikir kritis, penyelesaian masalah, kreativitas, inovasi, empati, komunikasi, dan kepemimpinan, dan tanggung jawab dalam rangka mendukung Kurikulum Merdeka.
  2. Sertifikasi bagi para guru sebagai tanda telah menyelesaikan pelatihan dan pembekalan kemampuan adaptasi teknologi dan keterampilan nonteknis sebagai penunjang dalam implemetasi Kurikulum Merdeka.
  3. Memberikan pengalaman kepada guru dalam mengikuti kegiatan program pembelajaran secara daring.
  4. Pengimbasan para peserta yang mendukung program dan inisiatif Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.
Berikut adalah Jawaban Pre Asessment dan Post Asessmen Guru Belajar Seri Semangat Guru 2, bagi yang memerlukan silahkan klik tautan berikut :

Topik dan Materi Seri Guru Belajar | Bimtek Guru Semangat 2

Semoga postingan : Rangkuman Soal dan Jawaban Quiz Guru Belajar Seri Semangat Guru 2 ada manfaatnya. Salam Bahagia 👍

Related Posts

0 2:

Posting Komentar